Tools SEO Terbaik Yang Digunakan Para Ahli SEO – Sedekah Online Terpercaya

Mencari tools SEO terbaik yang digunakan banyak ahli SEO perlu dilakukan untuk mengoptimalkan keberadaan situs web di hasil mesin pencari organik dalam meningkatkan traffik. Dengan menggunakan set tools SEO yang tepat, anda bisa meraih kesuksesansitus anda.

1. Google PageSpeed ​​Insights

Waktu pemuatan halaman merupakan salah satu faktor yang paling penting dalam konversi dan bounce rates. Pakailah Google PageSpeed ​​Insights untuk memperoelh analisis real-time dari kecepatan situs web anda.

2. Keywordtool.io

Kata kunci merupakan salah hal yang penting untuk setiap kampanye pemasaran maupun SEO. Pakailah Keywordtool.io guna melihat daftar kata kunci Long Tail yang bermanfaat dan relevan yang mungkin bisa bermanfaat dalam membantu menargetkan pelanggan.

3. Ahrefs

Apabila anda semuanya hendak menganalisis backlink secara gratis seperti yang  dipakai pengguna berbayar, anda bisa memeriksa backlink gratis Ahrefs.

4. SpyFu

SpyFu bisa membuat anda meneliti kata kunci yang paling menguntungkan pesaing anda untuk menemukan peluang SEO serta PPC baru. Anda semu juga bisa mendapatkan semua konten dan backlink yang membantu mereka lebih unggul. Dengan demikian, anda bisa merencanakan strategi anda.

5. QuickSprout

QuickSprout juga dapat membantu anda untuk mempelajari mengenai situs-situs yang mirip dengan anda.  Dengan begitu, anda semuanya bisa mengetahui cara melakukannya di peringkat pencarian. Caranya hanya dengan memasukkan URL pesaing anda lalu klik tombol “Masuk dengan Google” untuk memulai secara gratis.

6. Alexa

Alexa masih memberikan wawasan analitis yang mendalam dalam membandingkan diri anda dengan pesaing anda serta mengoptimalkan situs web anda. Apabila anda ingin melihat tolok ukur perbandingan situs web anda dengan orang lain, maka ini merupakan alat yang bisa anda gunakan.

7. Google Trends

Google Trends merupakan produk Google yang rapi. Dengan gratis anda bisa mencari kata kunci sesuai dengan volume serta mengidentifikasi potensi aneka ragam istilah pencarian pendek serta panjang.

8. SimilarWeb

Dari perspektif SEO serta marketing, mempelajari persaingan mungkin cukup rumit. Dengan SimilarWeb, anda bisa membandingkan lalu lintas antara dua situs web yang serta melihat apa yang terjadi.

9. Browseo

Ini bisa membantu anda untuk melihat situs web anda lewat lensa mesin pencari. Cukup dengan masukkan URL situs web anda dalam Browseo dan alat ini bisa menunjukkan kepada anda hierarki elemen tertentu. Anda juga bisa belajar sesuatu yang baru setiap kali anda menggunakan ini.

10. Siteliner

Konten duplikat memang merupakan pembunuh SEO utama. Akan tetapi, anda semua tidak mengetahui jika anda memilikinya. Dengan Siteliner, dengan memasukkan URL untuk posting blog atau situs web dan anda bisa memperoleh hasil langsung.

11. SEMRush

Dengan SEMRush anda mempunyai akses ke SEO, iklan, serta alat konten yang akan menjadikan anda tetap berada di puncak hasil pencarian. Anda juga bisa memperoleh wawasan tentang strategi pesaing, serta menemukan kata kunci terbaik.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *